Sabtu, 06 Juli 2013

Test Kerusakan Pada Keyboard


Test Kerusakan Pada Keyboard - Sangatlah mudah untuk menguji kerusakan pada keyboard komputer atau laptop. Tanpa harus menggunakan software anda sudah bisa menguji kualitas keyboard. Terkadang saat kita membeli sebuah keyboard, kita tidak menguji kualitas dari keyboard.

Jika anda mempunyai keyboard yang baru maupun yang sudah lama, simak artikel ini mengenai cara test kualitas pada keyboard. Apakah kualitas keyboard masih baik atau sudah turun ?. untuk menjawab pertanyaan tersebut. Anda perlu menyimak tips dari saya untuk mengetahui kualitas dari keyboard.

Berikut ini cara mudah untuk Test Kerusakan Pada Keyboard :

#pertama
Buka program Note Pad atau Ms.word di komputer anda.

#kedua
Tekan dan tahan tombol Shift Kiri dan Shift Kanan di keyboard.
#ketiga
Ketik kalimat ini “The Quick Brown Fox Jumps Over The Lazy Dog”, sambil menekan tombol shift kiri dan shift kanan jangan sampai dilepas.

#keempat
Lihatlah pada notepad, jika kalimat diatas muncul dengan sempurna maka kualitas dari keyboard itu masih bagus dan sebaliknya jika ada huruf yang hilang maka kualitas dari tombol keyboard berkurang.
Cukup mudahkan untuk mengetahui kualitas dari tombol keyboard. Itulah cara yang sangat sederhana apakah kualitas keyboard kita masih bagus.

Itulah 4 cara singkat mengenai menguji kualitas keyboard. Demikianlah artikel mengenai Test Kerusakan Pada Keyboard, semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi semuanya. Jika artikel ini bermanfaat, komentarlah di kotak komentar dibawah. Terima Kasih atas perhatian anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar