Jumat, 05 Juli 2013

Mendeteksi kerusakan pada VGA card

mendeteksi kerusakan VGA
mendeteksi kerusakan VGA
Mendeteksi kerusakan pada VGA card – Banyak Sekali Masalah yang ada di komputer, terkadang kita tidak tau bagaimana untuk mengatasinya, maka dari itu mudah-mudahan dengan adanya blog ini dapat membantu anda mengatasi masalah-masalah tersebut. VGA card Berfungsi Sebagai Alat Penghubung antara Motherboard dan Monitor. VGA juga merupakan alat yang membantu prosessor dalam meningkatkan image pada layar monitor.
Kali ini saya akan memberikan Ulasan tentang bagaimana mendeteksi kerusakan pada VGA card dan Solusi Penanganannya.
Mendeteksi kerusakan pada VGA card adalah sebagai berikut :
1. Ketika komputer anda di hidupkan, monitor menampilkan tulisan no signal input. Sedangkan CPU dalam kondisi baik baik saja.
Solusinya yaitu
Anda periksa kabel output VGA.  Karena mungkin keduanya belum terhubung dengan benar.
2. Ketika komputer di hidupkan, namun layar tidak ada tampilan, sedangkan CPU dalam kondisi baik-baik saja.
Berikut solusinya
Buka casing dan silahkan lihat bagian VGA card. Anda cek dan kencangkan VGA dan coba hidupkan kembali komputer anda.
3. Misalkan jika komputer dihidupkan, namun tampilan gambar di monitor kelihatan pecah-pecah.
Solusinya
Buka casing pada komputer, dan periksa VGA karena mungkin saja terjadi kerusakan. Coba Gantilah dengan VGA yang lain. Jika dengan VGA yang lain tampilan layar di monitor bagus. Bisa di pastikan bahwa VGA milik anda tadi mati. Jalan satu-satunya adalah dengan membeli VGA lagi yang masih hidup dan cocok dengan komputer anda.

Mendeteksi kerusakan pada VGA card

kerusakan vga, kerusakan VGA card, kerusakan pada vga card, troubleshooting pada vga card, ciri ciri kerusakan vga card, cara mengetahui kerusakan vga card, ciri-ciri kerusakan pada VGA, cara mendeteksi kerusakan pada vga inboard, ciri kerusakan pada vga, ciri ciri kerusakan pada vga, mendeteksi kerusakan vga card, ciri - ciri kerusakan pada vga, troubleshotting VGA Card pada laptop, kerusakan kerusakan pada komponen VGA, Deteksi kerusakan pada vga, mendeteksi vga card pada laptop, ciri-ciri kerusakan pada prosesor, ciri-ciri kerusakan vga card, kerusakan pada vga, display adapters tidak mendeteksi vga eksternal, mendeteksi troubleshoot pada laptop, mendeteksi kerusakan Video card, masalah padavga card dan cara mengatasinya, kerusakan yang sering terjadi pada xenia, kerusakan yg terjadi pada vga, cara mendeteksi kerusakan pada vga card, cara deteksi vga card, cara cek kerusakan vga card, troubleshooting pada komputer dan solusinya, troubleshooting pada VGA, cara mendeteksi gangguan pada vga card dan membetulkannya, bagaimana cara mengetahui kerusakan pd vga, cara mendeteksi kerusakan pada vga, cek kesehatan vga laptop, starlet rusak, penyebab kerusakan VGA Card, cara menge cek vga card, cara deteksi kerusakan vga card, software mendeteksi kerusakan vga card, masalah atau kerusakan vga card, memperbaiki vga card mati, memperbaiki kerusakan vga card, macam-macam kerusakan motherboard dan cara membetulkannya, masalah pada vga, memahami kerusakan tv dan cara membetulkannya, masalah yang terjadi pada VGA card, vga tidak mendeteksi monitor dvi, macam-macam kerusakan VGA card serta cara memperbaikinya, mengecek kerusakan pada vga laptop, Macam-macam VGA Card

Tidak ada komentar:

Posting Komentar