Selasa, 25 Juni 2013

Penyebab Rusaknya Motherboad


Apa faktor penyebab rusaknya MOTHERBOARD LAPTOP? Penyebab kerusakan motherboard laptop yang paling umum disebabkan oleh fluktuasi tegangan listrik, sebagaimana kita ketahui bahwa tegangan listrik sering naik turun tidak stabil, ini merupakan penyebab utama Rusaknya Motherboard Laptop. Bukan hanya laptop semua perangkat elektronik lainnya yang berhubung dengan LISTRIK pasti dapat RUSAK jikalau tegangannya naik-turun terus.

cara memperbaiki motherboard laptop
Untuk solusinya adalah kamu dapat menggunakan Stabilizeryang berfungsi menstabilkan arus yang masuk ke laptop. Penyebab kedua adalah debu, partikel debu juga bisa menyebabkan motherboard laptop sering rusak.

Dan ketiga penyebab motherboard laptop sering rusak adalah kegagalan kipas yang mengakibatkan temperatur Laptop menjadi overheating, kalau sudah panas berlebih pastinya akan merusak komponen-komponen yang ada didalam laptop, seperti motherboard, keyboard laptop, touchpad, monitor LCD dan lainnya.

Yang terakhir adalah KECELAKAAN maksudnya terjatuh atau terbentur, benturan yang cukup keras juga dapat merusak motherboard laptop. Nah..itulah sedikit info tentang penyebab motherboard laptop rusak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar